Resize Fonts:

Jasa Catering Prasmanan Murah Daerah Depok

Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi Disediakan oleh Dpawon Catering.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

www.dpawoncatering.com | Didukung dengan sarana infrastruktur yang mencukupi serta kemajuan ekonomi wilayah Depok yang begitu pesat, tak heran jika kawasan Depok menjadi kawasan padat penduduk yang tidak pernah sepi dengan berbagai aktivitas. Senantiasa ada acara yang diselenggarakan nyaris saban harinya, baik di kantor maupun di rumah. Banyaknya acara yang diselenggarakan di Depok menjadikan kebutuhan akan konsumsi makanan kian hari makin meningkat.

Menyelenggarakan acara penting dengan banyak tamu undangan pastinya memerlukan antisipasi extra karena akan melibatkan banyak orang. Salah satu elemen yang membutuhkan perhatian lebih adalah persiapan konsumsi makanan.

Setiap acara berhubungan erat dengan penyediaan konsumsi makanan. Seperti kebiasaan banyak orang di hampir semua kota di Indonesia, di saat menyelenggarakan suatu acara, baik acara resmi atau pun santai, sudah menjadi hal yang biasa bila mengadakan suatu acara, puncak acaranya justru menikmati sajian makanan bersama-sama.

Sewaktu Anda mempersiapkan dan menyelenggarakan suatu acara, hal itu dapat menjadi pekerjaan yang sangat melelahkan. Dibutuhkan banyak upaya untuk bikin acara tanpa gangguan dan berhasil.

Layanan Catering Depok Murah Enak

  • 1
  • 2
  • 3

Mengelola konsumsi makanan untuk konferensi, ramah tamah keluarga, aqiqah anak, pesta resepsi pernikahan, acara Ramadhan atau acara buka puasa itu bukan urusan sederhana dan sangat merepotkan. Walaupun terkesan sepele, jika Anda tak mempunyai pengalaman mempersiapkan makanan dalam jumlah besar, pasti Anda akan sangat kewalahan apabila harus menyiapkan dan mengolah masakan sendiri.

Belakangan ini, pada umumnya orang Depok yang ingin mengadakan konferensi, seminar, rapat, pesta pernikahan, berbuka puasa bersama, aqiqah anak atau halal bihalal, lebih memilih pesan Catering Depok dibandingkan dengan mengolah masakan sendiri. Sebab, dengan pesan Catering Depok, mereka dapat memperoleh menu yang bagus dengan budget yang mungkin sedikit lebih mahal daripada memasak sendiri. Tetapi dengan pesan Catering Depok, sudah tidak usah repot berbelanja, mengolah masakan, merencanakan, dan melayani tamu sendiri. Selain itu, juga tidak butuh sewa alat catering yang diperlukan untuk acara tersebut.

Dengan kondisi perekonomian dimana semua harga bahan baku, bahan makanan dan sayuran yang serba tinggi, maka setiap penyelenggaraan acara dituntut supaya dapat berjalan dengan tanpa gangguan dengan biaya yang seminimal mungkin. Untuk itu eksistensi layanan Catering Depok murah sangat dibutuhkan semua orang.

Layanan Catering Depok belakangan ini sudah mudah sekali dijumpai, jasa Catering Depok yang ada sekarang bukan hanya melayani layanan catering pernikahan saja, melainkan juga acara resmi lainnya seperti acara yang sering kali diadakan di perusahaan. Hal pertama yang harus dipastikan ketika melibatkan penyedia Catering Depok apakah perusahaan catering tersebut mempunyai opsi menu makanan alternatif dan dapat menyediakan solusi pengaturan meja dan taplak meja persis sesuai dengan permintaan Anda.

Sedia Catering Prasmanan Enak Murah

Ketika menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, buka puasa bersama atau pesta pernikahan, biasanya prasmanan menjadi metode penyajian makanan yang paling sering dipesan. Prasmanan adalah cara penyajian nasi beserta lauk pauknya dengan menggunakan meja panjang agar tamu bisa mengambil sendiri makanan yang disukai. Meskipun ada cara penyajian lainnya, tetapi prasmanan yang paling sering dipakai karena penampilan prasmanan yang cukup elegan dan harganya relatif murah. Dengan memilih konsep penyajian makanan secara prasmanan, itu artinya akan memberikan banyak pilihan menu kepada tamu undangan. Sehingga mereka bisa memilih makanan yang disukai dan mengambil sesuai porsinya masing-masing.

Sekarang ini jasa catering semakin marak bermunculan, terlebih lagi di kota Depok. Anda bisa dengan mudah mendapatkan jasa catering di Depok dengan pilihan menu dan harga yang berbeda-beda.

Meskipun ada banyak opsi pemasok Catering Depok dan semuanya menawarkan pelayanan dengan harga yang sangat kompetitif. Tiap perusahaan Catering Depok tentunya memiliki keunikan dan daya Tarik tersendiri.

Memilih catering prasmanan itu bisa dibilang gampang-gampang susah. Jika Anda mencari jasa Catering Depok untuk acara yang akan datang, Anda harus bisa memastikan kalau nantinya Anda akan mendapatkan Catering Depok yang dapat diandalkan. Jika saat ini Anda sedang mencari jasa Catering Depok yang berpengalaman tetapi dengan biaya yang terjangkau, bila Anda tidak punya pengalaman menggunakan jasa Catering Depok, tentu akan lebih efektif jika Anda meminta rekomendasi kepada keluarga atau mitra bisnis yang pernah menggunakan jasa Catering Depok. Bagaimanapun, pengalaman orang lain dapat menghemat waktu dan biaya yang terbuang. Ini karena tidak semua jasa Catering Depok bisa memberikan Anda layanan catering prasmanan yang profesional dengan biaya hemat.

Tempat Dimana Pesan Catering Prasmanan Murah

Bagi Anda warga Depok dan sekitarnya, bila sebentar lagi Anda hendak menyelenggarakan acara pertemuan, konferensi, sarasehan, seminar, pelatihan, gathering, rapat, buka puasa bersama, halal bihalal, pengajian, syukuran, Arisan, khitanan, perayaan ulang tahun, pesta resepsi pernikahan atau reuni sekolah, bila Anda sedang cari penyedia jasa Catering Depok yang enak dan murah, kini Anda bisa pesan catering prasmanan yang Anda butuhkan di Dpawon Catering!

Selain menyediakan catering kantor, nasi kotak, snack box, coffee break, menu gubukan, catering buka puasa dan nasi tumpeng, Dpawon Catering juga siap menerima pesanan catering prasmanan khususnya untuk daerah Depok, baik untuk acara perusahaan, pertemuan, seminar, konferensi, selamatan, buka puasa bersama, pesta resepsi pernikahan, reuni sekolah, acara kampus, khitanan, akikahan, walimatusafar, pengajian, rapat kantor dan juga acara silaturahmi halal bi halal setelah lebaran.

Ada banyak penyedia catering di Depok, tetapi Dpawon Catering sungguh berbeda karena sangat peduli dengan kesuksesan acara penting Anda. Tim layanan acara Dpawon Catering benar-benar tidak seperti yang lain. Ketika Anda bekerjasama dengan staff Dpawon Catering, Anda akan merasa seolah-olah sedang memiliki asisten terbaik untuk acara penting Anda. Dpawon Catering mendengarkan setiap permintaan pelanggan dan membuat rekomendasi terbaik untuk itu, dan menambahkan saran kreatif ke setiap acara yang ditangani. Baik itu pertemuan, pesta pernikahan, acara perusahaan, dan pesta pribadi. Seluruh staf Dpawon Catering dipilih untuk profesionalisme serta sudah sangat terlatih.

Meski Dpawon Catering berlokasi di Jakarta, tetapi Dpawon Catering tidak cuma menerima pesanan catering prasmanan daerah Jakarta saja. Pokoknya sepanjang masih terjangkau oleh pengiriman dari dapur cabang Dpawon Catering, berapa pun jumlah catering prasmanan yang Anda perlukan, masih bisa Dpawon Catering sediakan!

Layanan catering yang disediakan Dpawon Catering dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan, dari Jakarta Selatan hingga Jakarta Utara, Jakarta Barat sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Di Dpawon Catering, kami juga menyediakan catering makan siang, catering kantor, catering pabrik, nasi kotak, snack box, coffee break dan juga catering prasmanan. Tersedia pula aneka jenis menu gubukan dengan banyak variasi pilihan menu makanan tradisional dan mancanegara. Selain itu Dpawon Catering juga dapat menyediakan nasi tumpeng, nasi bogana, nasi Bali, nasi liwet, serta nasi kuning untuk syukuran dan selamatan dengan harga yang terjangkau namun relatif lebih murah dari Catering Depok lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

Address:

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730 Indonesia

Contacts:

WhatsApp:

  • 082113193570
  • 085920500187
  • 082221011188
  • 081905569128
  • 081226122100

Mobile:

  • 082113193570
  • 085920500187
  • 082221011188
  • 081226122100

Rental Division:

  • 087775918956

, , , , ,

2 comments: