Resize Fonts:

Pesan Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi Disediakan oleh Dpawon Catering.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Pesan Catering Buka Puasa, Jasa Catering Buka Puasa, Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah. Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan suci orang Islam. Sepanjang Bulan Ramadhan ini, muslim dewasa diwajibkan untuk berpuasa yaitu menahan diri untuk tidak makan atau minum sewaktu siang hari. Ketika menjelang sore hari dimana akan tiba waktunya berbuka puasa, umat muslim biasanya menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama baik di kantor, rumah, masjid maupun di berbagai tempat umum.

Di siang hari, kebanyakan kedai, restoran dan warung makan menghentikan aktifitasnya untuk menghormati orang yang berpuasa, dan beberapa penyedia jasa Catering Jakarta menghentikan pengiriman makan siang baik ke kantor, pabrik maupun ke rumah. Tetapi ini tidak berlaku saat menjelang waktunya berbuka puasa. Khusus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan atau yang biasa juga disebut dengan bulan puasa, banyak kedai, restoran, warung makan, penyedia catering, sampai penjaja makanan di pinggir jalan berramai-ramai menawarkan berbagai menu khusus untuk takjil berbuka puasa.

Umumnya menu takjil buka puasa yang disediakan berupa minuman dingin atau kolak pisang serta aneka jenis gorengan. Menariknya, aktifitas puasa di siang hari tidak menurunkan permintaan akan pesanan makanan. Penjualan makanan pada Bulan Ramadhan terutama makanan dan minuman untuk berbuka puasa, justru cenderung melonjak sepanjang bulan suci sampai selepas perayaan Idul Fitri.

Pesan Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama baik di rumah maupun di kantor dengan teman-teman atau relasi bisnis telah menjadi tradisi tahunan setiap datangnya Bulan Ramadhan. Semasa Ramadhan ini, aspek komersial Ramadhan mendorong pemilik Catering Jakarta untuk turut menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan menyediakan paket catering buka puasa baik berupa nasi kotak, snack box, catering prasmanan atau menu gubukan yang dilengkapi dengan paket takjil buka puasa baik berupa minuman dingin atau minuman hangat.

Buat Anda yang sebentar lagi ingin menyelenggarakan acara buka puasa bersama baik di kantor, di kampus, atau di rumah, bila Anda tidak ingin direpotkan dengan urusan memasak di dapur dan berniat pesan nasi kotak, snack box, catering prasmanan atau menu gubukan, jika Anda ingin Catering Jakarta yang masakannya enak namun harganya murah terjangkau, salah satu Catering Jakarta terbaik yang dapat menyediakan catering buka puasa yang enak dan murah untuk acara buka puasa Anda adalah Dpawon Catering!

Ada banyak penyedia catering buka puasa di Jakarta, tetapi Dpawon Catering sungguh sangat berbeda karena begitu peduli dengan kesuksesan acara buka puasa Anda. Melayani catering buka puasa sejak tahun 2012, Dpawon Catering menawarkan paket catering buka puasa yang lengkap untuk semua jenis kegiatan selama bulan Ramadan. Apakah itu pertemuan, acara perusahaan, kegiatan sosial atau acara promosi. Jika Anda ingin menyatukan catering buka puasa untuk 100 hingga 1500 orang, kami memiliki menu catering buka puasa dan staf berpengalaman yang sesuai dengan acara buka puasa Anda tersebut.

Pesan Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Dpawon Catering menawarkan catering prasmanan buka puasa yang murah dengan beragam menu catering prasmanan yang enak, serta hidangan pembuka dan menu penutup yang terbuat dari bahan lokal yang segar. Dpawon Catering senang mengakomodasi pilihan menu catering prasmanan buka puasa yang spesifik. Selain itu, Dpawon Catering juga menawarkan menu catering prasmanan tradisional atau masakan mancanegara lainnya dan memiliki kemampuan untuk memenuhi setiap permintaan menu catering prasmanan khusus dari pelanggan.

Secara umum, menu catering prasmanan yang disediakan terdiri dari menu masakan Indonesia kualitas terbaik berupa nasi, lauk pauk, sayur/soup, menu pelengkap, dessert dan beberapa macam minuman. Pilihan menu masakan, minuman dan menu pendamping untuk acara dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau konsep acara buka puasa yang dikehendaki. Atau disesuaikan dengan anggaran keuangan yang Anda sediakan.

Pesanan catering buka puasa tersedia untuk pemesanan minimal 50 porsi. Pesanan catering buka puasa kurang dari 200 porsi dikenakan biaya tambahan. Di atas 200 piring atau lebih pengiriman tidak dipungut biaya dan disediakan pramusaji untuk melayani. Sedangkan untuk pesanan catering buka puasa sejumlah 300 piring atau lebih, tersedia bonus menarik!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

Address:

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730 Indonesia

Contacts:

WhatsApp:

  • 082113193570
  • 085920500187
  • 082221011188
  • 081905569128
  • 081226122100

Mobile:

  • 082113193570
  • 085920500187
  • 082221011188
  • 081226122100

Rental Division:

  • 087775918956

, , ,

No comments:

Post a Comment