Resize Fonts:

Pesan Nasi Tumpeng Kuning Rasa Enak Harga Murah Daerah Jakarta

Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi Disediakan oleh Dpawon Catering.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Cengkareng yang terletak di Jakarta Barat ini telah menjadi salah satu daerah yang cukup pesat pertumbuhan ekonominya di kota Jakarta. Dengan padatnya aktifitas di kawasan Cengkareng ini, membuat kebutuhan akan konsumsi makanan untuk berbagai acara, semakin hari kian meningkat.

Sekarang ini orang Cengkareng banyak disibukkan dengan rutinitas sehari-hari, membuat kebanyakan dari mereka enggan direpotkan dengan urusan memasak di dapur. Pekerjaan memasak itu sangat menyita waktu dan tenaga, serta bikin tempat jadi kotor dan berantakan. Meski terkesan sepele, memasak dalam jumlah banyak itu butuh keahlian khusus. Kalau tidak punya pengalaman, orang pasti akan kewalahan jika harus mempersiapkan semuanya sendiri. Apalagi kalau tidak punya keterampilan khusus, dikhawatirkan hasilnya justru tidak memuaskan.

Ada banyak macam penyajian makanan dalam acara syukuran, selamatan, peringatan hari besar atau berbagai acara resmi lainnya, tetapi yang populer di Indonesia biasanya adalah nasi tumpeng. Nasi tumpeng adalah cara penyajian nasi beserta lauk pauknya dengan menggunakan sebuah wadah yang terbuat dari anyaman bambu berbentuk bundar atau yang biasa disebut dengan tampah. Cara menyajikan makanan semacam ini biasanya digunakan dalam acara syukuran atau peresmian kantor. Nasi tumpeng sangat populer di Indonesia karena praktis dan menunya lumayan komplet.

Nasi tumpeng merupakan nasi dibentuk menyerupai kerucut dan dilengkapi dengan aneka lauk pauk seperti telur dadar, ayam goreng dan sambal kering yang ditata mengelilingi nasi. Jika dulu nasi tumpeng harus mengikuti pakem/aturan tertentu sesuai adat Jawa, kini selain cara penyajian nasi tumpeng yang telah mengalami banyak perubahan, variasi menu nasi tumpeng pun bisa disesuaikan dengan permintaan pemesan. Misalnya untuk orang Padang, nasi tumpeng yang disajikan biasanya menu nasi tumpeng dengan nuansa masakan Padang. Begitu pula untuk masyarakat Bali, biasanya orang Bali memilih lauk pauk nasi tumpeng dengan masakan Bali.

Di zaman modern ini, memesan nasi tumpeng Jakarta itu tidak sulit lagi. Didukung dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih serta jaringan internet yang murah, ditambah dengan kian banyaknya Catering Jakarta yang menawarkan nasi tumpeng Jakarta memakai internet marketing, memudahkan orang Cengkareng yang mau pesan nasi tumpeng secara online. Apalagi sekarang ini orang sangat dimanjakan dengan beragam pembayaran online serta berbagai kemudahan transaksi yang disediakan oleh Catering Jakarta yang menyediakannya.

Tingginya permintaan akan jasa nasi tumpeng Jakarta, khususnya nasi tumpeng daerah Cengkareng Jakarta Barat ini, mendorong kian banyaknya perusahaan Catering Jakarta yang siap melayani pesanan nasi tumpeng daerah Cengkareng Jakarta Barat. Dewasa ini Catering Jakarta penyedia nasi tumpeng Jakarta menjamur dimana-mana, dan semuanya menawarkan berbagai paket nasi tumpeng yang bervariasi dengan harga murah yang bisa disesuaikan dengan anggaran yang tersedia.

Memilih Catering Jakarta penyedia nasi tumpeng Jakarta itu gampang-gampang susah. Apalagi kalau untuk acara resmi, tentunya tidak boleh asal-asalan. Memesan nasi tumpeng untuk acara penting itu tidak boleh sembarangan, oleh sebab itu sebaiknya Anda hanya memilih Catering Jakarta profesional yang sudah berpengalaman menyediakan nasi tumpeng Jakarta saja.

Bagi Anda warga Cengkareng Jakarta Barat dan sekitarnya, kalau sebentar lagi Anda mau menyelenggarakan acara perusahaan, ulang tahun, syukuran, atau peresmian kantor, bila Anda ingin pesan nasi tumpeng yang enak tetapi harganya terjangkau, silakan pesan nasi tumpeng yang Anda butuhkan di Dpawon Catering!

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik, spesialis nasi tumpeng Jakarta dan sekitarnya. Fokus menawarkan catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Indonesia, yang halal dan murah terjangkau oleh seluruh kalangan di wilayah Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Saat ini, selain menyediakan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan juga menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan beberapa pilihan paket nasi tumpeng kuning yang dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran keuangan Anda. Nasi tumpeng yang disediakan tersebut antara lain adalah nasi tumpeng putih, nasi tumpeng gurih, nasi tumpeng selapanan, nasi tumpeng urap, nasi tumpeng kuning dan nasi tumpeng nujuh bulanan.

Ada banyak penyedia nasi tumpeng di Jakarta, tetapi Dpawon Catering sungguh berbeda karena Dpawon Catering memiliki tim kerja yang terampil dan berpengalaman, yang mampu menyediakan nasi tumpeng kualitas terbaik dengan penampilan yang sangat menarik. Tim Dpawon Catering benar-benar tidak seperti yang lain. Seluruh staf Dpawon Catering dilatih untuk profesionalisme serta sangat berpengalaman membuat nasi tumpeng untuk acara perusahaan, syukuran, selamatan, dan juga peringatan hari besar.

Rata-rata nasi tumpeng yang Dpawon Catering sediakan berisi nasi kuning, telur dadar, ayam goreng dan sambal kering yang ditata mengelilingi nasi. Setiap paket nasi tumpeng ini dilengkapi pula dengan pemotong tumpeng, piring mika dan sendok plastik untuk alat makan. Cocok sekali untuk acara kantor, syukuran, selamatan, Kendurian, peresmian kantor dan peringatan hari besar.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani pesanan nasi tumpeng untuk wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya. Kawasan Jakarta Barat yang dapat dilayani meliputi daerah Taman Palem, Kapuk, Cengkareng, Kalideres, Semanan, Kamal, Tegal Alur, Pegadungan, Daan Mogot, Rawa Buaya, Puri Kembangan, Duri Kosambi, Kebon Jeruk, Joglo, Kedoya, Meruya, Duri Kepa, jembatan gantung, Angke, Jelambar, Palmerah, Slipi, Tomang, Kemanggisan, Tanjung duren, Grogol, dan pantai Indah Kapuk.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

Address:

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730 Indonesia

Contacts:

WhatsApp:

  • 082113193570
  • 085920500187
  • 082221011188
  • 081905569128
  • 081226122100

Mobile:

  • 082113193570
  • 085920500187
  • 082221011188
  • 081226122100

Rental Division:

  • 087775918956

No comments:

Post a Comment